Masyarakat Aceh Barat Deklarasi Dukung Bustami Maju di Pilkada 2024

Bustami Hamzah
Foto: Humas RBT Aceh

Meulaboh – Ratusan masyarakat Aceh Barat, yang mengatasnamakan dirinya Relawan Bustami (RBT), Sabtu (20/7/2024) resmi mendeklarasikan dan mendukung Bustami untuk maju di Pilkada Aceh 2024. Kegiatan yang dilangsungkan di salah satu cafe di Meulaboh itu, juga ikut dihadiri Bupati Aceh Barat 2012-2017, Teuku Alaidinsyah alias Haji Tito.

Ketua Kordinator Daerah (Korda) RBT Aceh Barat, Junaidi Rasyid saat acara deklarasi itu mengatakan bahwa, kegiatan yang diselenggarakan pihaknya ini, sekalian bentuk dukungan kepada Bustami untuk maju di Pilkada Aceh 2024, juga sebagai sarana silaturahmi masyarakat yang selama ini mendukung Pj Gubernur Aceh Bustami untuk ikut serta pada kontestasi pesta demokrasi pada 27 November 2024 mendatang.

“Kami RBT Aceh Barat dan simpul relawan lainnya, siap memenangkan Bustami pada Pilkada 2024,” katanya.

Dukungan yang diberikan pihaknya kepada Bustami, didasarkan pada figur dan ketokohan Pj Gubernur Aceh itu selama beberapa waktu memimpin provinsi berjuluk Serambi Mekkah ini.

“Rekam jejak dan sepak terjang Bustami memimpin Aceh yang dalam waktu singkat, banyak melahirkan inovasi dan kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat,” tambahnya.

Karena itu, pihaknya yakin dan optimis bahwa Bustami akan bisa meraih simpati masyarakat untuk bisa menang pada Pilkada 2024 nanti. “Kami Optimis, sosok Bustami bisa diterima banyak kalangan. RBT Aceh Barat sendiri, akan all out mendukungnya,” tandasnya.

Kedepannya, usai deklarasi ini, RBT Aceh Barat akan terus bekerja membangun simpul-simpul pemenangan hingga ke kecamatan, desa, dan bahkan TPS.

Untuk itu, pihaknya berharap dukungan dan doa dari seluruh warga Aceh Barat agar Bustami bisa menang pada Pilkada Aceh 2024.

Exit mobile version