Peringati HUT RI, DWP Kemenag Aceh Besar Bagi Sembako untuk Fakir Miskir

DWP Kemenag Aceh Besar

Aceh Besar – Dalam rangka menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Aceh Besar menggelar sejumlah perlombaan dan pembagian sembako untuk fakir miskin, Selasa, 13 Agustus 2024. Kegiatan ini digelar di kawasan Tungkob, Aceh Besar.

Ketua DWP Kemenag Aceh Besar Yasmaidar Saifuddin mengatakan, ada tiga perlombaan yang digelar DWP Kemenag Aceh Besar di antaranya, lomba pesan berantai, lomba membawa balon dalam gelas, dan lomba mengisi bola dalam gelas menggunakan kepala. Perlombaan ini diikuti pengurus dan anggota DWP Kemenag Aceh Besar.

Baca Juga:   Lubok Sukon Juara Harapan ADWI 2023

Selain itu, kata Yasmaidar, dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Berkah Mulia Bahagia’ ini pihaknya juga membagikan sejumlah sembako untuk 25 fakir miskin di Tungkob.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga sekaligus kegiatan arisan DWP yang dirangkai dengan kegiatan DWP Peduli,”kata Yasmaidar.

Baca Juga:   119 P3K Terima SK, Kakankemenag Aceh Besar Ingatkan Tak Minta Pindah

Menurut Yasmaidar, pihaknya juga ingin mempererat hubungan sesama anggota DWP dan juga masyarakat setempat dengan berbagi kebahagiaan menjelang hari kemerdekaan.

“Semoga kegiatan ini dapat terus kita laksanakan setiap bulannya sehingga banyak masyarakat yang terbantu dengan kehadiran kita,” ungkapnya.