Kakek di Lhokseumawe Tikam Istri Hingga Tewas

Kakek tikam istri
Foto: istimewa

Lhokseumawe – Seorang kakek di Lhokseumawe, MA diduga menikam istrinya, Nar (61) hingga tewas. Pelaku diduga membunuh istrinya karena permasalahan rumah tangga.

Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal, mengatakan, peristiwa yang terjadi pada Jumat (28/7) malam itu bermula saat pelaku dan korban cekcok mulut di bawah jembatan pasar Kota Lhokseumawe. Pelaku berasal dari Bireuen itu tiba-tiba menikam korban menggunakan pisau.

“Setelah beberapa kali ditusuk oleh pelaku, korban terjatuh dan terbaring lemas di pelataran pasar,” kata Arizal, Minggu (30/7).

Baca Juga:   Perkosa Anak Kandung Hingga Melahirkan, Pria Aceh Besar Ditangkap 

Baca juga: 18 Tips Aman Berkendara di Jalan Raya

Usai menusuk istrinya, pelaku dikejar sejumlah warga yang berada di lokasi. MA memilih kabur ke Kantor Sat Polairud Polres Lhokseumawe untuk mengamankan diri dari amukan masa.

“Personel piket Sat Polairud Polres Lhokseumawe menghubungi Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe, kemudian pelaku diamankan ke Polres Lhokseumawe,” jelasnya.

Sementara korban, tambah Arizal, dilarikan ke RS Kesrem Lhokseumawe untuk mendapat penanganan medis karena mengalami tujuh tusukan di antaranya tiga di bagian dada, satu tusukan di bawah leher, satu di bawah buah dada, satu di bawah ketiak sebelah kiri dan satu tusukan di belakang punggung.

Baca Juga:   2.790 Buku Nikah di Aceh Besar Dimusnahkan

Baca juga: 2 Santri Jeumala Amal Lolos ke Jambore Dunia di Korsel

“Tidak berselang lama, korban dinyatakan meninggal dunia karena kehabisan darah,” jelasnya.

Menurutnya, polisi mengamankan barang bukti yang diamankan yaitu sebilah pisau, satu unit mata gerinda, buku nikah, satu gunting, dua jam tangan, satu korek api, uang tunai Rp 20 ribu dan 4 lembar ID card Tentara Republik Aceh (TRA).