Pj Gubernur Hadiri Pembukaan Bhayangkara Fest 2023 Polda Aceh

Foto: dok Pemerintah Aceh

Banda Aceh – Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki menghadiri pembukaan Bhayangkara Fest 2023 di Balee Meueseuraya Banda Aceh, Jumat 21 Juli 2023. Seremonial pembukaan dilakukan Achmad Marzuki bersama Kapolda Aceh, Wakapolda Aceh, Kabinda Aceh, perwakilan Pangdam serta perwakilan Ketua DPR Aceh.

Ketua Pelaksana Bhayangkara, Kombes Pol. Winardy, mengatakan kegiatan Bhayangkara Fest 2023 Polda Aceh digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77.

Baca Juga:   Kakankemenag Aceh Besar Ingatkan ASN Tak Terlibat Politik Praktis

“Dengan adanya acara ini kita berharap ekonomi Aceh dapat terus tumbuh sesuai program yang dijalankan pemerintah yaitu pemulihan ekonomi nasional,” kata Winardy.

Winardy mengatakan sedikitnya ada 55 stand UMKM, 15 komunitas serta 3 stand pasar murah di lokasi acara. Pada tempat itu juga tersedia 20 mobil kopi. “Kami berharap acara ini berhasil menciptakan pesan positif bagi masyarakat dan membawa dampak positif.”

Baca Juga:   Masyarakat Bayu Seulimum Minta Irmawan Perjuangkan Embung Air Bersih

Winardy mengajak masyarakat untuk merayakan dengan semangat kebersamaan dan kegembiraan Bhayangkara Fest Polda Aceh itu. Kegiatan itu diharapkan bisa memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. “Semoga acara ini bisa menjadi acara yang berkelanjutan dan berkesan bagi kita semua,” ujar Winardy. []