Prof Mahmud MD Akan Berkunjung ke Aceh, ini Agendanya

Mahfud MD Aceh
Foto: detik.com

Banda Aceh – Calon wakil presiden nomor urut 3 Prof Mahfud MD dijadwalkan melakukan serangkain kegiatan politik di provinsi Aceh. Di daerah berjuluk Serambi Mekkah, cawapres yang berpasangan dengan Ganjar Pranowo itu akan berkunjung ke Aceh Barat Daya, serta Kota Banda Aceh.

Sekretaris Tim Pemenangan Daerah (TPD) Aceh, Gading Hamonangan, menyebutkan, sesuai dengan agenda yang diterima pihaknya, Prof Mahfud MD Kamis (1/2/2024) pukul 10.00-12.00 WIB akan menghadiri silaturahmi nasional dan zikir kebangsaan di Pondok Pesantren Tauhid Irfani di Blang Pidie, Aceh Barat Daya.

Baca Juga:   ASN Kemenag Aceh Besar Kumpulkan Rp 101 Juta Untuk Palestina

Selanjutnya, masih di hari yang sama, pada pukul 14.00-16.00 WIB Prof Mahfud MD akan menggelar pertemuan terbuka di Universitas Syiah Kuala (USK). Kemudian malamnya pada pukul 19.30-21.30 WIB akan menghadiri diskusi publik “Tabrak, Prof” di salah satu warung kopi di Banda Aceh.

“Agenda diskusi “Tabrak, Prof” ini masih tentatif tempatnya. Yang pasti di Kota Banda Aceh,” sebut Gading.

Baca Juga:   Puluhan Korban Konflik Dilatih Cara Buat Kue Lewat Program Usulan Sulaiman

Serangkaian kegiatan tersebut, sambung Gading, merupakan agenda kampanye politik yang dilaksanakan di Provinsi Aceh. TPD Aceh sendiri, akan terlibat aktif menyukseskan kegiatan tersebut dengan mengerahkan seluruh personel dan sumber daya yang tersedia.

“Harapan kita acara yang telah disusun tersebut berjalan dengan sukses dan lancar. Dukungan semua pihak seperti TNI, Polri dan Bawaslu serta komponen lainnya untuk suksesnya acara tersebut, kami atas nama TPD Aceh mengucapkan terimakasih,” demikian Gading Hamonangan.