Warga Aceh Barat Komitmen Menangkan Jamal Idham jadi Anggota DPR RI

Jamal Idham
Foto: istimewa

Aceh Barat – Warga di Kecamatan Meureubo, Aceh Barat menyatakan komitmennya untuk memenangkan calon anggota DPR RI dari PDIP Jamaluddin Idham saat Pemilu 14 Februari mendatang.  Calon nomor urut dua dari Dapil Aceh 1 itu dinilai layak menjadi wakil rakyat di Senayan.

Pria akrab disapa Jamal Idham itu menggelar silaturahmi bersama tim pemenangan dan tokoh masyarakat di Desa Ranub Dong, Kecamatan Meureubo, Minggu (21/1/2024) malam. Kegiatan itu dihadiri ratusan masyarakat berbagai kalangan.

Mereka duduk di bawah tenda dan antusias menyambut kedatangan Jamal serta rombongan. Kegiatan itu juga diisi dengan penampilan seni rapai geleng dari warga setempat.

Baca Juga:   Munawar, Penyuluh di Aceh Masuk Nominasi Penyuluh Agama Islam Award

Dalam kegiatan tersebut, warga menyatakan dukungan penuh terhadap pencalonan Jamal sebagai anggota DPR RI. Warga mengaku akan bekerja keras sehingga pengusaha asal Nagan Raya itu mampu meraup suara terbanyak.

“Bang Jamal mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Meureubo. Bagi kami, Bang Jamal merupakan sosok yang peduli terhadap masyarakat dan UMKM,” kata Tokoh Masyarakat Meureubo Nazar.

Nazar mengatakan, banyak UMKM serta masyarakat yang telah dibantu Jamal Idham selama ini. Selain itu, CEO PT Ujong Neubok Dalam (UND) juga dinilai mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat setempat ke tingkat pusat.

Baca Juga:   Viral Pose Acungkan Senjata Tajam, 7 Remaja di Aceh Utara Ditangkap 

“Bang Jamal juga dekat dengan masyarakat dan jiwa sosialnya tinggi. Kami yakin Bang Jamal bisa mengawal dan memperjuangkan aspirasi kami nantinya,” jelas Nazar.

Jamal mengaku sangat berterimakasih terhadap dukungan yang diberikan masyarakat setempat. Dukungan itu menjadi energi baru baginya untuk meraih kemenangan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Meureubo tentunya dukungan ini menjadi penambah spirit untuk terus berjuang dalam meraih kemenangan kita bersama,” jelas Jamal.

Selain menyatakan dukungan terhadap Jamal, masyarakat setempat juga mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Warga juga mengatakan mendukung dua sosok itu menjadi pemimpin Indonesia.