Kasdam Puji Turnamen Golf Danrem Lilawangsa: Jadi Ajang Silaturahmi 

Turnamen golf danrem Lilawangsa
Foto: Korem Lilawangsa

Lhokseumawe – Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki mengapresiasi penyelenggaraan Danrem Cup turnamen golf yang digelar Korem 011/Lilawangsa di Lapangan Golf PT. PAG, Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Minggu (29/10/2023) pagi.

Menurutnya, event Danrem Cup Golf yang digelar dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 TNI kali ini sangat baik, karena dapat menumbuhkan semangat berolahraga khususnya para golfer-golfer di wilayah Provinsi Aceh.

“Kami menyambut baik, turnamen golf Danrem 011/Lilawangsa digelar bertepatan Dirgahayu TNI Ke-78 ini, karena kita TNI jajaran Kodam IM terus berkolaborasi dengan masyarakat khususnya golfer-golfer junior, amatir dan pro yang ada di Aceh untuk menguatkan kembali olahraga golf,” kata Hadi.

Baca Juga:   Persiraja Pecat Pelatih! 

Brigjen Hadi menyebutkan, momentum golf turnamen Danrem 011/Lilawangsa ini diharapkan dapat diminati dan meningkat, sehingga menghasilkan prestasi golfer yang membanggakan di provinsi Aceh pada tingkat nasional, terlebih dapat menarik pariwisata dan investor ke Provinsi Aceh.

“Kemudian, turnamen ini bertujuan untuk menjalin persahabatan dan silaturahmi pecinta golf di sini, sebab, kita semua adalah bagian dari satu keluarga besar yang memiliki tujuan dan cita-cita yang sama, yaitu mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil, dan sejahtera,” jelas Budi meneruskan pesan Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya.

Baca Juga:   Ratusan Atlet Karate Bertarung Rebut Trofi Kapolresta Banda Aceh

Diakhir pesan Pangdam, menyampaikan terima kasih kepada para golfer yang hadir pada turnamen Danrem 011/ Lilawangsa dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023 dan seluruh pihak yang membantu menyukseskannya.

Pembukaan turnamen Golf piala Danrem 011/Lilawangsa diawali pukulan bola asap oleh Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki dan disaksikan antara lain Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Danrem 011/LW Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, PJU Kodam IM, unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, Dirut PT.PIM, Dirut PT.PAG, Rektor Unimal, para undangan dan golfer yang hadir.