DWP Kemenag Aceh Besar Gelar Pertemuan Bulanan, Bahas Program Kerja

Kemenag

Jantho – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar menggelar pertemuan bulanan di aula PLHUT Kemenag Kota Jantho, Selasa (30/1). Rapat bulanan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DWP Aceh Besar, Yasmaidar, didampingi Sekretaris Elli Nurfitrianti, SE, Bendahara Zahrina, dan Wakil Ketua Nelli Khalid Wardana.

Dalam arahannya, Yasmaidar meminta seluruh anggota DWP untuk bekerja maksimal melaksanakan program kerja yang telah disusun sebelumnya. Lebih lanjut, Yasmaidar meminta para ibu-ibu untuk merancang program yang bermanfaat bagi seluruh anggota dan kegiatannya tidak muluk-muluk.

Baca Juga:   Kemenag Aceh Besar Terbaik Penyerapan Anggaran 2023

“Buatlah kegiatan yang dapat menunjang aktivitas sebagai ibu yang bertugas melayani suami dan keluarga,” kata Yasmaidar.

Yasmaidar juga mengingatkan para anggota DWP untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman, khususnya di era serba digital.

“Dewasa ini, bagaimana ibu DWP dapat fungsional dan juga tidak gagap teknologi (gaptek), meskipun kita berprofesi sebagai ibu rumah tangga,” kata Yasmaidar.

Semenjak memimpin DWP Kemenag Aceh Besar, Yasmaidar terus bekerja maksimal untuk membesarkan DWP Aceh Besar. Hal ini terlihat jelas semenjak kepemimpinan beliau denyut DWP Kemenag Aceh Besar sangat terasa banyak kegiatan yang dilakukan.

Baca Juga:   Ketua DWP Kemenag Aceh Besar Juara 3 Lomba Pidato Hari Ibu

Menjelang HAB ke-78 awal tahun 2024, DWP Kemenag Aceh Besar mendapatkan juara tiga lomba pidato yang diselenggarakan oleh DWP Kemenag Aceh. Dalam rangka HAB juga banyak kegiatan dilaksanakan dalam upaya memeriahkan HAB tersebut.

Terakhir, Yasmaidar yang juga salah seorang ASN di Kemenag Banda Aceh mengingatkan para pengurus seluruhnya bahwa tanpa bantuan dan kerja sama seluruh anggota maka seluruh kegiatan tidak akan terlaksana.

Baca Juga:   Pemkab Aceh Besar Antisipasi Karhutla¬†

“Oleh karena itu, mari kita bekerja sama agar DWP Kemenag Aceh Besar bermanfaat adanya,” kata Yasmaidar.