Siap-siap! Persiraja Akan Perkenalkan Pemain Asing

Pemain persiraja
Foto: dok istimewa

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh akan memperkenalkan pemain asing pada Minggu (30/7) besok. Pengumuman sosok pemain dari luar negeri itu dilakukan saat pertandingan final Bank Aceh Action Cup 2023.

Pertandingan puncak akan mempertemukan Persiraja melawan Alfarlaki FC. Lantak Laju akan menurunkan full team untuk berlaga di Stadion H Dimurthala Lampineung Banda Aceh.

Hal itu sudah dikonfirmasi Presiden klub Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam. Menurutnya, sebagaimana hasil diskusi manajemen bersama tim pelatih, Persiraja membutuhkan laga ujicoba kembali untuk menentukan kerangka tim.

Baca Juga:   Ratusan Atlet Karate Bertarung Rebut Trofi Kapolresta Banda Aceh

“Pertandingan final nanti, Persiraja akan memainkan skuad utama, full team. Bukan soal kalah menang, tapi kita ingin segera punya kerangka tim utama. Karena kedepan ada ujicoba lagi, termasuk melawan tim asal Malaysia. Saya ingin anak-anak tampil maksimal,” kata Nazaruddin Dek Gam, Sabtu (29/7).

Baca juga: Persiraja Banda Aceh Akan Kedatangan 1 Pemain Asing

Selain itu, Anggota Komisi III DPR RI ini juga menyebut, dalam laga final Bank Aceh Action Cup 2023 ini, Persiraja juga akan memperkenalkan pemain asing barunya kepada publik Aceh.

Baca Juga:   Parah! di Banda Aceh Mulai Ada Kelompok Gangster Bersenjata Tajam

“Pemain asing (Persiraja), besok kita perkenalkan di final turnamen HUT Bank Aceh. Bahkan bila perlu, kita mainkan juga di final besok,” tambah Dek Gam.

Diketahui, sejak semifinal, turnamen Bank Aceh Action Cup 2023 juga sudah diizinkan untuk menggunakan pemain dari Liga 1 maupun Liga 2. Termasuk pemain asing bebas.

Final turnamen Bank Aceh Action Cup 2023 mempertemukan Persiraja Selection vs Al Farlaky FC pada Minggu sore mulai pukul 16.15 WIB. Partai final ini juga tidak dipungut biaya apapun kepada penonton yang akan menyaksikan laga.

Baca Juga:   Ziarahi Makam Teungku Syeh Tuan Dilungkeung, Iswanto Janji Akan Jadikan Cagar Budaya

Baca juga: Ribuan Pelajar Semarakkan Pawai Muharam di Sabang