Persiraja Pecat Pelatih! 

persiraja vs psms

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh memecat pelatih kepala Budiardjo Thalib dan asisten pelatih Fachmi Amiruddin jelang bergulirnya Liga 2 musim ini. Lantak Laju telah menunjuk pelatih baru.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam mengatakan, pergantian pelatih tersebut merupakan bagian dari evaluasi tim Persiraja. Keduanya diganti karena pembentukan tim yang lamban.

“Evaluasi dari manajemen, Persiraja sudah dua bulan latihan, tapi kerangka tim belum terbentuk, sementara Liga 2 sudah di depan mata. Kita sudah siapkan pelatih pengganti, hari ini tiba di Banda Aceh,” kata Dek Gam yang juga Anggota Komisi III DPR RI ini, Selasa (5/9).

Baca Juga:   IRT di Bener Meriah Dibacok OTK

Pelatih baru Persiraja, Achmad Zulkifli dipastikan tiba sore ini di Banda Aceh. Mantan Direktur Teknik tim Liga 1 Persikabo kelahiran Jakarta ini akan menangani tim Persiraja di Liga 2 2023/2024.

Baca juga: Siap-siap! Persiraja Akan Perkenalkan Pemain Asing

Sementara asisten pelatih Fachmi Amiruddin yang juga sudah tidak bersama Persiraja lagi, akan digantikan Mukhlis Rasyid dan Wahyu AW.

Baca Juga:   Susah Bangun Pagi? Ikuti 7 Tips ini

Mukhlis Rasyid merupakan eks pelatih PSLS Lhokseumawe dan tim PON Aceh 2020 sebagai asisten pelatih. Sementara Wahyu AW, di musim sebelumnya juga pernah menjadi asisten pelatih tim Persiraja.