Dengar Masukan Masyarakat, Kapolsek Sakti Gelar Jumat Curhat

Sigli – Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar menggelar kegiatan Jumat Curhat di Gampong Mns Blang Sakti, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, Kamis (19/10/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap masukan dan keluhan masyarakat terkait tindakan kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sakti didampingi oleh KASPKT II Aipda Iswandi, Kanit Intelkam Polsek Sakti Aipda Riki AD, Bhabinkamtibmas Gp.Mns.Blang Sakti, dan Pers polsek sakti.

Baca Juga:   Pembinaan ASN Kemenag di Langsa, Kakanwil Ingatkan Kedisiplinan dan Netralitas

Kegiatan ini dihadiri oleh Geuchik Gp.Mns.blang sakti, Tokoh Masyarakat Gp.Mns.Blang Sakti, Perwakilan Tokoh Agama Gp.Mns.Blang sakti, Tokoh Pemuda Gp.Mns.Blang Sakti, dan Masyarakat Gp.Mns.Blang Sakti.

Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mendengar langsung masukan dan keluhan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sakti,” kata Iskandar.

Baca Juga:   Hasil Pengembangan, 3 Wanita Open BO Kembali Ditangkap di Banda Aceh

Dalam kegiatan tersebut, Iskandar berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas demi kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, Iskandar juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan pengaduan rahasia ke nomor HP pribadinya.