Kapolsek Sakti Dengar Curhat Masyarakat Mali Uke

Kapolsek sakti

Pidie – Polsek Sakti Polres Pidie menggelar kegiatan Jumat Curhat di Gampong Mali Uke, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, pada hari Jumat (2/2/2024) sekitar pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap masukan dan keluhan masyarakat terkait tindakan kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar, Danramil 12 Sakti diwakili Serma Rianto, Kasium Polsek Sakti Bripka Zea Afrizal, Kanit Provos Aipda Akmal Julianda, Bhabinkamtibmas Gp.Mali Uke, personel Polsek Sakti, Geuchik Gp.Mali Uke, Tokoh Masyarakat Mali Uke, Perwakilan Tokoh Agama Desa Mali Uke, Tokoh Pemuda Desa Mali Uke, dan masyarakat Desa Mali Uke.

Baca Juga:   Jumat Curhat, Polsek Sakti Serap Masukan dan Keluhan Warga

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat menyampaikan beberapa keluhan keluhan yang terjadi di desa mereka. Kegiatan bertema ‘Curhat Aman dan Nyaman untuk situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Sakti Polres Pidie’ itu memberi kesempatan kepada warga untuk menyampaikan berbagai permasalahan secara langsung ke polisi.

Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Baca Juga:   Sakit Saat Berlayar ke China, ABK Kapal Kargo Dievakuasi ke Banda Aceh

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sakti,” kata Iptu Teuku Iskandar.

Iskandar juga meminta para tokoh masyarakat agar dapat menjaga bersama terkait Harkamtibmas. Polisi juga memberikan nomor ponsel yang dapat dipakai warga untuk melaporkan berbagai permasalahan.

“Kita juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk pengaduan rahasia ke nomor Hp Kapolsek Sakti, demi menjaga Harkamtibmas di Desa Lingkok,” jelasnya.