Wadokai Juara Karate Trofi Kapolresta Banda Aceh, ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Kejuaraan karate trofi Kapolresta Banda Aceh

Banda Aceh – Atlet Wadokai Aceh meraih 15 mendali emas, tujuh perak dan dua perunggu kejuaraan karate Gabdika Shitoryukai trofi Kapolresta Banda Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan di GOR gampong Lambung, Meuraxa, Banda Aceh selama dua hari, 28-29 Oktober 2023 dengan merebutkan 41 Emas, 41 Perak dan 70 Perunggu.

Kejuaraan Karate Trofi Kapolresta Banda Aceh Tahun 2023 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023.

Kejuaraan ini diikuti oleh Perguruan Karate yang ada di Aceh diantaranya Gabdika, ASKI, Budokai, BKC, Goju Ass, Gojukai, Inkado, Inkanas, Inkai, KKI, Lemkari dan Wadokai.

Baca Juga:   BSI Dukung Pelaksanaan PON 2024 Aceh-Sumatera Utara

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli sebelum menutup kejuaraan karate Gabdika, mengucapkan syukur Alhamdulillah kegiatan selama dua hari ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga di kejuaraan ini akan menemukan bibit-bibit unggul yang bisa dipertandingkan ditingkat daerah, tingkat nasional maupun internasional,” ucapnya.

Ia berharap, mudah-mudahan bibit-bibit atlet ini dapat mengharumkan nama Aceh, dan nama Indonesia di kancah dunia, terima kasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya dengan tertib.

Berikut perolehan medali pada Kejuaraan Karate Trofi Kapolresta Banda Aceh Tahun 2023:

Juara Umum, Wadokai : 15 Emas, 7 Perak, 2 Perunggu.

Baca Juga:   7 Pemain Persiraja Dicoret

Juara 2, Gabdika : 7 Emas, 8 Perak, 26 Perunggu.

Juara 3, Inkai : 5 Emas, 6 Perak, 7 Perunggu.

Peringkat 4, ASKI : 4 Emas, 2 Perak, 8 Perunggu.

Peringkat 5, BKC : 4 Emas, 2 Perak, 4 Perunggu.

Peringkat 6, Goju Ass : 2 Emas, 6 Perak, 4 Perunggu.

Peringkat 7, KKI : 2 Emas, 5 Perak, 9 Perunggu.

Peringkat 8, Budokai : 2 Emas, 4 Perak, 5 Perunggu.

Peringkat 9, Lemkari : 0 Emas, 1 Perak, 5 Perunggu.

Saat penutupan kegiatan kejuaraan karate Gabdika Shitoryukai hadir Ketua Umum Pengprov Gabdika Aceh, Kombes Pol. H. Iskandar ZA, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol. Fahmi Irwan Ramli, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh, Reza Kamilin, Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polresta Banda Aceh, Perwakilan KONI Aceh dan Banda Aceh, Perwakilan FORKI Aceh dan Banda Aceh, Ketua Majelis Perguruan FORKI Aceh dan Anggota, Ketua Perguruan Karate Se-Aceh Para Atlet.