Babinsa di Bener Meriah Meninggal Kecelakaan

Babinsa bener meriah kecelakaan

Bener Meriah – Satu anggota TNI meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Bireuen-Takengon, tepatnya di Desa 77 Kecamatan Timang Gajah, Senin (22/1/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti melalui Kasi Humas Ipda Eriadi menjelaskan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Megapro BL 6397 QK yang dikendarai oleh Serda Kusmaliadi (42) melaju dari arah Bireun menuju Takengon.

Baca Juga:   Truk Masuk Jurang di Bener Meriah, Sopir Tewas

Sesampainya di TKP, sepeda motor tersebut tiba-tiba ditabrak oleh mobil Toyota Camry Nopol B 8791 RU yang dikemudikan oleh Edi Sabara (33).

“Saat itu, mobil Camry hendak mendahului mobil Toyota Hi Ace yang berada di depannya. Namun, karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat terhindarkan,” kata Eriadi.

Akibat kecelakaan tersebut, Serda Kusmaliadi mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal dunia di Puskesmas Timang Gajah sekitar pukul 17.00 WIB. Sementara, Edi Sabara dan penumpangnya tidak mengalami luka-luka.

Baca Juga:   Persiraja Banda Aceh Akan Kedatangan 1 Pemain Asing

“Hingga saat ini, penyidik Sat Lantas Polres Bener Meriah masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut,” kata Eriadi.

Korban Serda Kusmaliadi diketahui merupakan anggota TNI yang bertugas di Kodim 0119 Bener Meriah sebagai Babinsa di Koramil Lampahan.

“Kami keluarga besar Polres Bener Meriah merasa sangat kehilangan atas meninggalnya rekan kami Serda Kusmaliadi,” kata Eriadi.