Lawan PSMS, Persiraja Boyong 18 Pemain ke Deli Serdang

Persiraja lawan PSMS

Deli Serdang – Tim Persiraja Banda Aceh sudah mendarat di Deli Serdang, Sumatra Utara kemarin sore. Laskar Rencong- julukan Persiraja, akan menghadapi PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar pada Sabtu, 6 Januari 2024. Pertandingan digelar tanpa penonton.

Dalam lawatan ke Deli Serdang, tim asuhan pelatih Achmad Zulkifli ini membawa 18 pemain terbaiknya. Diantaranya, Agus Suhendra, M. Fahri, Herlian, Zikri Ferdiansyah, M. Revan, Adam Maulana, David Laly, Khairil Anwar, Arif Setiawan, Al Muzanny, Ridha Umami, Muammar.

Baca Juga:   Tabrakan Avanza dengan Truk di Bener Meriah, 5 Orang Tewas

Yasvani Yusri, Rizky Yusuf, Defri Rizki, Ferdinan Sinaga, serta dua pemain asing, Islom Korimov dan Mahamane Toure.

Dalam laga tandang perdana Persiraja di Babak 12 Besar Liga 2 2023/24 ini, juga ikut dalam rombongan pelatih kepala Achmad Zulkifli, asisten pelatih Effendi HT dan pelatih kiper Sisgiardi. Selain itu, juga ikut Wakil Presiden, Yudi Cot Ara, Manejer Ridha Mafdhul Gidong, dan Sekretaris Umum, Rahmat Djailani.

Baca Juga:   Catat! Laga Persiraja vs PSMS Digelar Tanpa Penonton

“Tim Persiraja sudah tiba di Deli Serdang, pemain saat ini dalam motivasi tinggi untuk merebut poin di kandang PSMS Medan,” kata Sekum Persiraja, Rahmat Djailani.

Diketahui, babak 12 besar yang dibagi dalam tiga grup akan dilaksanakan mulai 6 Januari hingga 3 Februari 2024 nanti. Pertandingan akan menggunakan sistem home and away dimana hanya juara grup dan satu runner up terbaik yang berhak mendapatkan tiket ke babak semifinal yang berarti sudah semakin dekat dengan tiket promosi ke Liga 1.