Pj Walikota Langsa Kerahkan Tim Drum Band Dukung Persiraja

Persiraja Banda Aceh

Langsa – Pj Walikota Langsa, Syaridin memberikan dukungan penuh kepada Persiraja Banda Aceh yang bermarkas di Stadion Langsa. Menurutnya, ini menjadi kesempatan besar bagi Kota Langsa untuk mempromosikan daerah ke luar Aceh, Minggu (21/1).

Bahkan, untuk mendukung Persiraja dan menambah motivasi pemain bertanding, Pj Walikota Syaridin sudah mengerahkan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Langsa untuk hadir langsung di tribun Stadion Langsa.

Baca Juga:   Wadokai Juara Karate Trofi Kapolresta Banda Aceh, ini Daftar Lengkap Pemenangnya

“Kita juga mendukung pertandingan besok melalui PDBI Kota Langsa untuk menyemarakkan pertandingan Persiraja, agar pemain Persiraja semakin semangat. Mudah-mudahan di pertandingan kedua di Kota Langsa ini Persiraja harus menang,” kata Syaridin,

“Saya juga menyarankan kalau di pertandingan berikutnya masih kurang dari PDBI Kota Langsa. Manajer Persiraja (Gido ng) bisa menghadirkan PDBI Aceh, karena mereka juga mampu menggoyangkan Jakarta dengan prestasi sebelumnya,” sambung Syaridin.

Baca Juga:   Lawan PSMS, Persiraja Boyong 18 Pemain ke Deli Serdang

Lebih jauh, Syaridin menyebut, dengan Persiraja menggunakan Stadion Langsa, ini juga membuka peluang Stadion PSBL Langsa untuk dikembangkan guna memenuhi standar untuk tingkat nasional.

Pertandingan Liga 2 antara Persiraja vs PSIM Jogja akan berlangsung di Stadion Langsa pada Senin, 22 Januari 2024 mulai pukul 15.30 WIB.