Persiraja Banda Aceh Akan Kedatangan 1 Pemain Asing

Presiden Persiraja laporkan arya
Foto istimewa

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh dipastikan sudah mencapai kesepakatan dengan seorang pemain asing yang akan tiba di Banda Aceh pada Sabtu akhir pekan ini. Hal itu sudah dikonfirmasi Presiden Klub Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam, Kamis (27/7).

“Satu pemain asing Persiraja akan tiba di Aceh hari Sabtu. Pemain ini sudah deal dengan Persiraja. Tapi di Banda Aceh nanti tetap akan kita cek kesehatan dulu. Jika tidak bermasalah dengan kesehatan, akan langsung kita tandatangan kontrak,” kata Nazaruddin Dek Gam.

Baca Juga:   Hasil Pengembangan, 3 Wanita Open BO Kembali Ditangkap di Banda Aceh

Dek Gam menyebut, pemain asing yang didatangkan Persiraja ini belum pernah bermain di Indonesia. Setiba di Banda Aceh nanti, setelah semua berkas siap, akan segera diperkenalkan kepada publik Aceh.

Baca juga: MPU: Penggunaan Zat Berbahaya untuk Makanan Haram

“Kami tau, masyarakat Aceh dan pecinta Persiraja sudah tidak sabar dengan kehadiran pemain asing di tim Persiraja. Tapi, kita harus memilih pemain dengan berbagai macam pertimbangan. Dan satu sudah kita putuskan, ini sesuai dengan kebutuhan pelatih dan tentunya pemain yang siap berjuang untuk Persiraja ke Liga 1,” jelas Anggota Komisi III DPR RI ini.

Baca Juga:   Persiraja Pecat Pelatih! 

“Kita doakan saja, dalam beberapa hari kedepan akan ada pemain asing lain yang hadir ke Lampineung,” pungkasnya. Diketahui, Liga 2 musim ini diwajibkan menggunakan dua pemain asing, satu Asia dan satu asing bebas.

Sebelumnya, Persiraja sudah mengikat kontrak 20 pemain lokal Aceh hasil seleksi dan beberapa pemain yang sudah berpengalaman di Liga 1 dan Liga 2.

Selain itu, dalam latihan sepekan terakhir di markas Persiraja Stadion H. Dimurthala, ada beberapa wajah baru dari luar Aceh yang sedang menjalani trial di tim berjuluk Lantak Laju itu.