Pj Gubernur Minta ASN Peduli Keluarga-Bina Anak

Pj gubernur Aceh pimpin apel ASN
Foto: dok Pemprov Aceh

Banda Aceh – Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki meminta ASN menjadi pribadi yang cinta keluarga dan membina anak. Mereka juga diminta solit dan kompak.

Pernyataan itu disampaikan Marzuki saat memimpin apel pagi di pelataran Kantor Gubernur Aceh, Senin (31/7/2023). Mantan Pangdam Iskandar Muda itu meminta kepada seluruh ASN Pemerintah Aceh untuk bekerja dengan baik sesuai dengan tugas, fungsi dan kewajiban.

Baca juga: Pemprov Aceh Didesak Buat Program Subsidi Tepat LPG 3 Kg

Baca Juga:   Banda Aceh Gelar Maulid Raya Pekan Depan

“Laksanakan tugas dengan baik, berbuatlah yang terbaik untuk negeri ini,” kata Achmad Marzuki.

Dalam kesempatan itu, Marzuki mengingatkan seluruh ASN untuk senantiasa bersyukur dengan status kerja yang diemban saat ini. Baik itu sebagai PNS, P3K, maupun tenaga honorer.

“Bersyukurlah karena banyak di luar sana yang ingin bekerja, karena itu lakukan kegiatan kantor dengan baik dan bertanggungjawab,” ujar Pj Gubernur.

Achmad Marzuki juga meminta agar hubungan antar sesama ASN semakin solid dan kompak dalam bekerja.

Baca Juga:   Polisi Hentikan Aktivitas Galian C Ilegal di Aceh Tenggara

Selain itu, Pj Gubernur Aceh tersebut juga meminta ASN nya untuk menjadi pribadi yang cinta dan peduli keluarga. Bagi yang memiliki anak sekolah, ia meminta agar mengantarkan mereka sebelum berangkat ke kantor.

Baca juga: ASN Banda Aceh Dilarang Nongkrong di Warkop saat Jam Kerja

Begitupun saat jam bekerja berakhir. Ia meminta para ASN segera kembali pulang untuk berkumpul dengan keluarga.

“Sempatkan waktu untuk keluarga, ASN harus membina keluarga terutama anak-anaknya supaya jangan tak karuan, dimulai dari keluarga, diimbau supaya menerapkan etika pergaulan yang benar,” ujarnya.