Tiwi T2 dan D’Bagindas Meriahkan Penutupan Bhayangkara Fest 2023

Banda Aceh – Tiwi T2 dan D’Bagindas meriahkan malam puncak Bhayangkara Fest 2023. Artis nasional itu memukau warga yang hadir pada acara memperingati HUT Bhayangkara di Banda Aceh.

“Malam ini adalah puncak dari Bhayangkara Fest 2023. Festival ini sudah berlangsung selama tiga hari dan ditutup dengan penampilan dua artis nasional, Tiwi dan D’Bagindas,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Bhayangkara Fest 2023 Kombes Winardy, dalam keterangannya di Balee Museuraya Aceh, Minggu (23/7/2023).

Baca Juga:   Putaran Ekonomi di Bhayangkara Fest 2023 Rp 30 Miliar

Ia juga mengungkapkan, bahwa penampilan Tiwi T2 malam ini sangat menghibur dan memukau pengunjung. Bagaimana tidak, single andalannya berjudul ‘OK’ sudah ditunggu para fansnya di Aceh dari sebelum acara dimulai.

“Aceh memaaaang ‘OK’,” ucap Winardy, meniru sepenggal lagu plesetan dari Tiwi.

Baca Juga:   20 Quote Inspiratif untuk Menyemangati Hidup Anda

Winardy berharap, penampilan para artis ini dapat memberi kesan positif, di mana pengunjung bisa merayakan Hari Bhayangkara, sambil menikmati hiburan dan mengunjungi stand yang tersedia.

Diketahui, Polda Aceh menggelar Bhayangkara Fest 2023 selama tiga hari, dari 21—23 Juli 2023. Dalam festival itu terdapat puluhan stan yang memamerkan pelbagai kegiatan UMKM, pasar murah, hingga pameran alutsista Polri.