Putri Laura Wakili Aceh di Ajang Miss Teenager Indonesia 2023

Putri Laura

BandungPutri Laura Ameliaza Fhonna, seorang remaja berusia 18 tahun asal Aceh, berhasil mewakili provinsinya di ajang Miss Teenager Indonesia 2023. Gadis yang akrab disapa Putri ini berhasil masuk sebagai satu-satunya wakil Aceh setelah terpilih dari 36 peserta lainnya.

Putri memiliki bakat modelling sejak usia 8 tahun. Selain itu, ia juga aktif di kegiatan sosial di Aceh. Jiwa sosialnya ini terinspirasi dari sang ayah, seorang petugas kepolisian di Polda Aceh.

Putri berharap dapat memperkenalkan potensi kearifan lokal, budaya, dan pariwisata Aceh dalam ajang ini. Ia juga ingin menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

Baca Juga:   Kadis Sosial Banda Aceh Meninggal Dunia

Ajang Miss Teenager Indonesia 2023 digelar di Bandung, Jawa Barat, pada 31 Oktober hingga 4 November 2023. Ajang ini bertujuan mencari brand ambassador dan influencer remaja Indonesia yang menginspirasi di bidang industri entertainment dan pendidikan.

Orang tua Putri bangga dengan pencapaiannya

Orang tua Putri, Muhammad Rizal dan Putri Balqis Amelia, sangat bangga dengan pencapaian putrinya. Mereka berharap Putri dapat tampil dengan percaya diri dan memberikan yang terbaik dalam ajang ini.

Baca Juga:   Berkenalan dengan Putri Laura, Wakil Aceh di Pemilihan Miss Teenager Indonesia

“Putri bukan hanya cantik dari segi fisik, tetapi juga cerdas dan berbakat,” kata Muhammad Rizal. “Saya berharap melalui ajang ini, Putri bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia khususnya Aceh untuk terus berprestasi, berinovasi, dan berkontribusi positif bagi masyarakat.”

Putri siap tampil maksimal

Putri mengaku siap tampil maksimal dalam ajang ini. Ia telah menjalani berbagai pelatihan dan training untuk mempersiapkan diri.

Baca Juga:   Truk Trado Kecelakaan di Aceh Singkil, 3 Orang Tewas 

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk Aceh,” kata Putri. “Saya ingin membawa nama baik Aceh di ajang ini.”