Persiraja Akan Hadapi Selangor FC di Banda Aceh, Ini Jadwalnya

Presiden Persiraja laporkan arya
Foto istimewa

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Selangor FC dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada Minggu, 27 Agustus mendatang.

Pertandingan menghadapi tim Liga Super Malaysia tersebut merupakan rangkaian dari pertandingan pra-musim Persiraja yang digelar di Banda Aceh. Selain menghadapi Selangor FC, Persiraja juga akan berhadapan dengan Seuramoe United dan tim Liga 2 Sada Sumut FC (Karo United) lebih dulu.

Baca juga: Persiraja Banda Aceh Akan Kedatangan 1 Pemain Asing

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam kepada media di Banda Aceh mengatakan, tiga pertandingan tersebut merupakan bagian dari pra-musim, persiapan tim Persiraja menghadapi Liga 2 musim 2023/2024.

Baca Juga:   Ahmad Yani Dilantik Jadi Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh

“Pertandingan ini sebagai ujicoba menjelang Liga 2. Kami sengaja mencari lawan tanding yang lebih kuat (Selangor FC), membuktikan bahwa Persiraja musim ini lebih kuat dari musim lalu, jadi lawan tanding harus kuat,” kata Dek Gam didampingi Wakil Presiden, Yudi Cot Ara dan Manager tim, Ridha Mafdhul Gidong.

Sementara itu, Manager Persiraja, Ridha Mafdhul mengatakan, saat ini Persiraja terus mempersiapkan tim di Lampineung. Latihan digelar rutin dan sudah menggelar dua kali uji tanding sebelumnya.

Terkait laga pra-musim ini, Gidong -sapaan akrab Ridha- menyebut, sudah dilakukan sejumlah persiapan dan membangun komunikasi yang baik dengan tim yang diundang tersebut.

Baca Juga:   Persiraja Banda Aceh Akan Kedatangan 1 Pemain Asing

“Sejauh ini alhamdulillah tidak ada kendala. Semua persiapan yang sudah kita lakukan berjalan dengan lancar. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Aceh, semoga semua berjalan dengan baik,” harapnya.

Tiga pertandingan yang akan digelar, menghadapi Seuramoe United, tim yang dibentuk pengusaha Aceh digelar pada Rabu, 9 Agustus 2023. Kemudian Sada Sumut FC pada 23 Agustus 2023 dan melawan Selangor FC pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Baca juga: Siap-siap! Persiraja Akan Perkenalkan Pemain Asing

Tiket ketiga pertandingan tersebut akan dijual dengan harga bervariasi dan akan diumumkan segera dalam waktu dekat oleh panitia pelaksana pertandingan.

Baca Juga:   Lawan PSMS, Persiraja Boyong 18 Pemain ke Deli Serdang

Berikut jadwal pra-musim Persiraja :

Rabu, 9 Agustus 2023
Persiraja vs Seuramoe United
Pukul 20.30 WIB

Rabu, 23 Agustus 2023
Persiraja vs Sada Sumut FC
Pukul 20.30 WIB

Minggu, 27 Agustus 2023
Persiraja vs Selangor FC
Pukul 20.30 WIB