Warga Pidie Deklarasikan Wamenkominfo Calon Gubernur Aceh

Deklarasi Wamenkominfo calon gubernur Aceh

Pidie- Sejumlah warga Pidie, yang tergabung dalam Relawan Aceh Peuneurang Nanggroe Wilayah Pidie mendeklarasikan Wamenkominfo Nezar Patria sebagai Calon Gubernur Aceh dalam Pilkada tahun 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sigli Kabupaten Pidie, Aceh, Jumat (8/9/2023).

Koordinator DPW Relawan Aceh Peuneurang Nanggroe Kabupaten Pidie, Rafsanjani, mengatakan deklarasi tersebut dilakukan sebagai panggilan nurani pemuda untuk kemajuan Aceh ke depan.

Baca juga: 11 Karya Budaya Aceh Ditetapkan Sebagai WBTb Indonesia, Ini Daftarnya!

Baca Juga:   Penanganan Rohingya di Aceh Belum Ada SOP yang Jelas

Menurut Rafsanjani, Pidie adalah kunci, sehingga dukungan kepada Nezar Patria harus digelorakan juga di Pidie.

“Kami sebagai pemuda Pidie sangat mendukung putra Pidie, Bang Nezar Patria sebagai calon gubernur Aceh. Kami yakin dan percaya Nezar Patria mampu untuk membangun Aceh lebih baik,” ujar Rafsanjani.

Rafsanjani menerangkan bahwa deklarasi tersebut merupakan inisiatif dan semangat pemuda Pidie untuk menunjukkan bahwa ke depan pemuda akan memimpin Aceh, dan sudah saatnya Aceh bangkit dengan Calon Gubernur yang mempunyai kapasitas mumpuni.

Baca Juga:   Pj Gubernur Hadiri Pembukaan Bhayangkara Fest 2023 Polda Aceh

“Bang Nezar Patria adalah sosok pemuda Aceh yang punya karier gemilang di tingkat nasional dan memiliki jaringan internasional, sangat berpotensi membangun Aceh dengan berbagai jaringan yang dimilikinya,” tambah Rafsanjani.

Baca juga: Aceh Siap Gelar PON 2024!

Ia juga mengajak pemuda lain di seluruh Aceh untuk bersama-sama membangun Aceh dengan memunculkan tokoh dari kalangan pemuda.

“Membangun Aceh membutuhkan tokoh energik, bang Nezar Patria adalah sosok yang sangat ideal untuk itu,” tambah Rafsanjani.