Kaesang Tunjuk Zulkarnaini Syeh Joel jadi Ketua PSI Aceh

Zulkarnaini Syeh Joel PSI Aceh

Jakarta – Zulkarnaini, putra asli Aceh kelahiran Kota Juang Bireuen, ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh oleh Ketua Umum DPP PSI Pusat Kaesang Pangarep.

Penunjukan pria yang akrab disapa Syeh Joel itu, berlangsung di Kantor DPP PSI Pusat, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2023) sore.

Usai menerima SK sebagai Ketua DPW PSI Aceh periode 2023-2028, Syeh Joel menegaskan dirinya siap mengemban tugas dari DPP PSI, terutama terkait konsolidasi pengurus dan upaya pemenangan Pemilu 2024

Baca Juga:   Gerhana Bulan Diprediksi Terjadi 29 Oktober, Kemenag Aceh Ajak Warga Salat Khusuf 

“PSI Aceh tentu akan tetap dan selalu tegak lurus dengan Pengurus PSI Pusat yang dikomandoi oleh Mas Bro Kaesang. Insya Allah, dengan dukungan pengurus dan arahan Bro dan Sis di DPP, kita siap bekerja keras, dalam upaya sosialisasi calon legislatif dan tentu saja upaya pemenangan pasangan Capres dan Cawapres, dalam hal ini pemenangan pasangan Prabowo-Gibran, pada Pilpres 2024 mendatang,” ujar Syeh Joel.

Oleh karena itu, Syeh Joel mengajak seluruh kader PSI Aceh bekerja sebaik mungkin bagi suksesnya sejumlah pekerjaan besar yang telah menanti

Baca Juga:   Kemenag Aceh Besar Resmikan Gedung Baru MIN 8 Pasca Kebakaran 

“Kuncinya tentu hanya kekompakan, kebersamaan kerja keras namun tetap membumi, sesuai dengan tagline PSI yang digagas Mas Bro Kaesang dan kini kita usung bersama, yaitu Politik Santun dan Santuy,” kata Syeh Joel.

Saat menerima SK, Syeh Joel turut didampingi oleh Sekretaris Wilayah DPW PSI Aceh Al Qudri dan Bendahara DPW PSI Aceh Zulfahmi.

Sementara itu, usai penyerahan SK, Ketum PSI Kaesang Pangarep yang turut didampingi oleh Sekjen PSI Raja Juli Antoni, serta sejumlah pengurus DPP lainnya berpesan kepada Syeh Joel untuk bekerja sebaik-baiknya sesuai visi dan misi PSI.