Jumat Curhat, Polsek Sakti Serap Masukan dan Keluhan Warga

Polsek Sakti

Sigli – Kepolisian Sektor (Polsek) Sakti, Polres Pidie menggelar kegiatan Jumat Curhat di Gampong Lingkok, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, Kamis (23/11/2023). Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyerap masukan dan keluhan masyarakat terkait tindakan kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Sakti diwakili oleh KASPKT I Aipda Iswandi, Camat Sakti Nurmasyitah, Danramil 12 Sakti diwakili oleh Sertu Andi.M, Kasium Polsek Sakti Bripka Zea Afrizal, Kanit Intelkam Polsek Sakti Aipda Riki.ad, Bhabinkamtibmas Gampong Lingkok, dan masyarakat setempat.

Baca Juga:   Saweu Dayah IQ, Kakankemenag Aceh Besar Minta Data Pesantren Masuk Sistem Komputerisasi

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat menyampaikan beberapa keluhan keluhan yang terjadi di desa mereka. Kegiatan bertema ‘Curhat Aman dan Nyaman untuk situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Sakti Polres Pidie’ itu memberi kesempatan kepada warga untuk menyampaikan berbagai permasalahan secara langsung ke polisi.

Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti masukan dan keluhan masyarakat tersebut. Iskandar juga mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desanya.

Baca Juga:   Dengar Masukan Masyarakat, Kapolsek Sakti Gelar Jumat Curhat

“Kami akan segera menindaklanjuti masukan dan keluhan masyarakat tersebut,” kata Iskandar. “Kami juga akan meningkatkan patroli dan pengawasan di wilayah Gampong Lingkok untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” tambahnya.

Iskandar juga meminta para tokoh masyarakat agar dapat menjaga bersama terkait Harkamtibmas. Polisi juga memberikan nomor ponsel yang dapat dipakai warga untuk melaporkan berbagai permasalahan.

“Kita juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk pengaduan rahasia ke nomor Hp Kapolsek Sakti, demi menjaga Harkamtibmas di Desa Lingkok,”

Baca Juga:   119 P3K Terima SK, Kakankemenag Aceh Besar Ingatkan Tak Minta Pindah

jelasnya.