BSI Dukung Pelaksanaan PON 2024 Aceh-Sumatera Utara

BSI Dukung PON

Banda Aceh – Bank Syariah Indonesia berkomitmen untuk mendukung perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 mendatang yang akan berlangsung di Provinsi Aceh dan Sumut. BSI akan menyiapkan berbagai fasilitas untuk memudahkan transaksi.

Regional CEO BSI Aceh Wisnu Sunandar mengatakan, BSI menyadari pentingnya peran olahraga dalam menumbuhkan persatuan dan persaingan yang sehat dalam masyarakat. Dengan mendukung PON XXI 2024, BSI bertujuan untuk mendorong pengembangan bakat lokal serta menampilkan kekayaan warisan budaya Aceh kepada khalayak nasional.

Baca Juga:   Wadokai Juara Karate Trofi Kapolresta Banda Aceh, ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Dukungan BSI melalui kerja sama dalam bentuk menyediakan fasilitas perbankan bagi seluruh peserta dan penyelenggara PON XXI Aceh-Sumut. BSI akan menambah 300 ATM, sehingga total ATM BSI di Aceh menjadi 1.000 ATM.

Selain itu, BSI juga menambah 1.100 mesin EDC merchant dan 850 Mesin EDC BSI Smart Agen. Hal ini merupakan bentuk nyata komitment BSI dalam mendukung terselenggaranya PON di Aceh.

Dia menyebutkan, kemitraan BSI dengan PON XXI 2024 merupakan salah satu kontribusi terhadap perkembangan olahraga di tanah air.

Baca Juga:   Pj Walikota Langsa Kerahkan Tim Drum Band Dukung Persiraja

“Kami percaya bahwa melalui kemitraan ini, kami dapat memberikan kemudahan transaksi keuangan kepada seluruh peserta, official dan penyelenggara PON. Ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat,” jelas Wisnu.

Bank Syariah Indonesia mengajak seluruh pemangku kepentingan, baik para atlet, pecinta olahraga, hingga masyarakat umum, untuk ikut merayakan semangat berkompetisi dan persatuan bangsa selama PON XXI 2024. Mari kita bersama-sama menyukseskan acara ini demi masa depan olahraga Indonesia.

Baca Juga:   Persiraja Kembali Ditantang Tim Liga Super Malaysia, ini Jadwalnya

“BSI sebagai sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia terkhusus Aceh,” jelasnya.