Saifuddin Yahwa Ingatkan ASN Kemenag Aceh Besar Tak Ngeluh Kantor Jauh

Saifuddin Yahwa

Aceh BesarKepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Besar Saifuddin menggelar rapat perdana bersama para kepala seksi dan pengelola anggaran. Dia meminta ASN bekerja dengan disiplin dan tidak mengeluh kantor jauh.

Rapat digelar di Media Center Kemenag Aceh Besar, Selasa (14/11/2023). Rapat tersebut merupakan agenda pertamanya usai kegiatan pisah sambut Kakankemenag pada Senin kemarin.

Baca Juga:   300 Ulama Dayah di Aceh Hadiri Pemilihan Ketua Umum HUDA

Dalam rapat, pria akrab disapa Yahwa itu berharap seluruh kegiatan dapat diselesaikan sebelum batas akhir closing date anggaran untuk meningkatkan realisasi akhir tahun.

“Jaga kekompakan team work dengan saling mengisi dan koordinasi antar unit kerja agar bisa saling menutupi kelebihan dan kekurangan,” kata Saifuddin.

Saifuddin mengingatkan ASN untuk bekerja sesuai dengan regulasi dan juga penuh kedisiplinan. Dia juga berharap anak buahnya tidak suka mengeluh.

Baca Juga:   Mawardi Ali Sebut Dukungan PAN untuk Prabowo Harapan Rakyat Aceh

“Agar lebih bersyukur atas apa yang sudah Allah titipkan dan jangan suka mengeluh apalagi mengeluh karena kantor di Jantho jauh dari tempat tinggal,” jelasnya.

Diketahui, Yahwa dilantik menjadi Kakankemenag Aceh Besar oleh Kakanwil Kemenag Aceh Azhari pada Selasa (7/11). Dia sebelumnya menjabat Kakankemenag Aceh Singkil.