Dear Warga Banda Aceh, HokBen Resmi Buka di Simpang Lima

HokBen Banda Aceh

Banda Aceh – Warga Kota Banda Aceh sudah punya pilihan tempat makan baru dengan menu ala Jepang. Mulai hari ini, HokBen resmi membuka gerai kedua di Aceh tepatnya di Jalan Panglima Polem, Peunayong.

Kehadiran gerai yang tak jauh dari Bundaran Simpang Lima ini akan menawarkan pengalaman menyantap kelezatan ragam menu HokBen yang terjamin 100% halal, dan 100% asli Indonesia. Gerai yang dibuka tersebut merupakan gerai HokBen cabang ke 380 dari 85 kota yang tersebar di Indonesia.

“Kami senang bisa hadir di Kota Banda Aceh yang terkenal dengan keindahan pariwisatanya. Semoga keberadaan HokBen dapat turut meramaikan wisata kuliner di kota Banda Aceh dan memberikan pengalaman dalam menyantap makanan khas Jepang yang lezat dan halal,” kata Regional Manager Sumatera PT Eka Bogainti (HokBen) Dedi Davianto, Kamis (21/12/2023).

Menurutnya, HokBen memperhatikan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya di semua menu, dari mulai pemilihan bahan baku, proses produksi hingga siap dikonsumsi oleh pelanggan. HokBen senantiasa membawa kebaikan dalam kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa dengan pilihan ragam menu yang tersedia.

Baca Juga:   Pertalite Lenyap Tahun Depan, ini Penggantinya

“Setiap orang memiliki selera yang berbeda, dan di HokBen ada banyak pilihan menu tergantung kesukaan masing-masing setiap individu. Dengan ragam pilihan tersebut dapat menyatukan rasa dengan menikmati makanan bersama dalam satu meja di HokBen,” jelas Dedi.

Pembukaan Gerai pertama HokBen di Kota Banda Aceh ini memiliki kapasitas 147 kursi. Selain terdapat layanan dine-in atau makan di tempat, HokBen juga menyediakan layanan take away (pesan bawa pulang) dan dapat dipesan melalui delivery Call Center HokBen 1-500-505 ataupun melalui aplikasi HokBen serta melalui layanan partner online kami.

Selain itu HokBen Banda Aceh juga memiliki ruang khusus untuk merayakan ulang tahun, pertemuan keluarga ataupun rapat kerja. Adapun kehadiran HokBen Pertama di Kota Banda Aceh ini akan menghadirkan menu-menu khas HokBen yang menggugah rasa seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

Baca Juga:   Warga Aceh Besar Bisa Beli LPG 3 Kg Rp 18 Ribu di Tanggal ini, Catat Lokasinya

Menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Rangkaian Grand Opening HokBen untuk menyambut pelanggan HokBen di Banda Aceh diwarnai dengan promo ragam souvenir menarik. Souvenir tersebut didapatkan dengan cara melakukan pembelian menu HokBen dengan jumlah harga tertentu. Berikut promo untuk mendapatkan Free Merchandise :

• Tanggal 22 – 23 Desember 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In atau Take Away dengan pembelian menu Bento Special 1 dan Bento Special 4.

• Tanggal 24 – 25 Desember 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 75 pembeli pertama khusus layanan Dine In atau Take Away dengan pembelian menu Paket A dan Paket C ditambah Egg Chicken Roll.

Baca Juga:   Warga Pidie Yuk Serbu Operasi Pasar, LPG 3 Kg Dijual Rp 18 Ribu

• Tanggal 26 – 27 Desember 2023, hadiah Thumbler HokBen untuk 75 pembeli pertama khusus layanan Dine In atau Take Away dengan pembelian menu Paket A dan Paket C.

• Tanggal 28 Desember 2023 – 26 Januari 2024, Special Price setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki Free 2 TehBotol Sosro seharga Rp 82.000,- dari harga normal Rp. 102.000,-

• Tanggal 29 Januari 2024 – 27 Februari 2024, Lucky Dip Hadiah menarik khusus Dine in selama Weekdays atau hari kerja dengan pembelian minimal transaksi Rp 100.000,- mendapatkan 1 kupon Lucky Dip.