Rakhmad Fadli Zain Jabat Direktur Bumdesma Aceh Jaya

Rakhmad Fadli Zain
Dirut Bumdesma Aceh Jaya Rakhmad Fadli Zain

Aceh Jaya – Panitia seleksi Direktur Utama Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) Aceh Jaya resmi mengumumkan sosok yang terpilih menjadi Dirut. Dialah Rakhmad Fadli Zain.

Informasi yang diterima, ada dua peserta yang ikut seleksi diantaranya Rakhmad Fadli Zain dan Taufiq Hidayat.

Hal tersebut diumumkan dalam surat keputusan panitia seleksi nomor : 07/Pansel-BUMDESMA/2023 tentang pengumuman lulus seleksi Direktur Utama BUMDESMA Aceh Jaya Kerja Bersama.

“Berdasarkan hasil tes tulis, psikologi, dan wawancara tim independent serta penasihat yang terdiri dari unsur pemerintah, tenaga ahli pendamping desa tingkat kabupaten, dan Lembaga psikolog PT.Persona Optima Indonesia (Personal Consulting), dengan ini memutuskan bahwa nama berikut dinyatakan lulus tes seleksi calon Direktur Utama Bumdesma Aceh Jaya, atas nama Rakhmad Fadli Zain,” kata Ketua Panitia T Ali Munir Akop.

Baca Juga:   BSI Kini Punya ATM Visa & Mastercard di Seluruh Aceh

Pengumuman tersebut ditandatangani oleh Ketua Panitia seleksi calon Direktur Utama Bumdesma Aceh Jaya, T Ali Munir Akop, pada Kamis (21/12/2023).

T Ali Munir juga mengatakan, nama yang dinyatakan lulus tes diserahkan kepada dewan penasihat untuk dilaksanakan pengukuhan pada Musyawarah Antar Desa (MAD) Khusus yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2023.

Baca Juga:   Tertunda 11 Tahun, Pj Gubernur Aceh Teken Kontrak Kerja Blok Bireuen-Sigli

Ketua panitia seleksi juga mengucapkan terima kasih kepada unsur terkait Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dan

tim penguji yang telah mendukung dan mengawal proses tahapan seleksi ini sampai selesai.

Panitia seleksi juga mengucapkan selamat kepada peserta yang terpilih, harapannya semoga dapat memimpin Bumdesma Aceh Jaya Kerja ke arah yang lebih baik sesuai dengan amanat perundang-undangan yang berlaku, pungkas T Ali Munir.