Ini Motif Pria Titeue Bunuh Istri Lalu Kubur dalam Rumah

Motif

Sigli – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pidie mengungkap motif kasus pembunuhan ibu rumah tangga atau IRT, Ayu Sri Wahyuni Ningsih (35), di Gampong Pulo Loih, Kecamatan Titeue. Terduga pelaku pembunuhan berinisial M (37) merupakan suami korban.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, mengatakan, motif pelaku nekat menghabisi korban dilatar belakangi kecemburuan. Berdasarkan keterangan pelaku bahwa istrinya berselingkuh dengan pria lain.

Baca Juga:   Tim Pidie Adventure Kibarkan Merah Putih di 17 Gua

“Keterangan pelaku, istrinya berselingkuh dengan pria lain yang telah terjadi sejak lama, puncaknya terjadi pada Kamis, 11 Januari 2024,” kata AKBP Imam Asfali, di Mapolres Pidie, Kamis (25/1/2024).

“Pelaku tersulut emosi karena tak terima korban berselingkuh dengan pria lain. Kemudian korban dicekik lalu mulutnya dibekap dengan bantal karena korban berteriak,” ujarnya.

Baca Juga:   Kunjungan Kerja Ke Polres Bener Meriah, Ini Arahan Kapolda Aceh

Kata Imam, pelaku sempat tidur dengan korban pada Kamis malam setelah korban dibunuh. Kemudian pada Jumat 12 Januari baru korban dikuburkan di rumahnya. “Korban dikubur pada Jumat, sehari setelah dibunuh oleh pelaku,” sebutnya.